Download
 

Domain Name Generator : Coba Ini Sebelum Beli Domain


Domain Name Generator : Coba Ini Sebelum Beli Domain merupakan judul besar pada postingan kali ini. Buat kamu yang lagi pengen beli domain, tapi bingung mau bikin apa nama domainnya. Inilah salah satu solusinya. Kamu bisa gunakan layanan ini dengan gratis dan akan mendapatkan nama-nama domain unik yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai nama domain utama kamu. Jadi, dengan bantuan Domain Name Generator akan mempermudah kamu dalam pencarian nama domain yang diinginkan.
Berikut ini beberapa Domain Name Generator yang 4-Jie ketahui :



1. NameBoy
http://www.nameboy.com
Disini selain menyediakan generator nama domain, anda juga dapat mencari dan berkreasi dengan memasukkan beberapa entri kombinasi yang anda inginkan untuk nama tersebut.

2. Domain Name Toolkit
http://www.webmaster-toolkit.com/domain-name-generator.shtml
Generator ini menyediakan daftar ide nama domain yang mungkin berdasarkan kata atau frasa yang anda masukkan.

3. NameDroppers
http://www.namedroppers.com/
Layanan ini menyediakan metode efisien untuk membantu anda menemukan dan membuat nama domain, anda bisa juga mencari nama domain tersedia dan cocok untuk anda berdasarkan kata kunci.

Itulah ketiga layanan Domain Name Generator yang wajib kamu cobain sebelum membeli domain
Mohon untuk tidak melakukan tindakan SPAM, dan untuk tidak meninggalkan link hidup/link mati blog kamu dikomentar. Saya akan berikan komentar saya jika kamu juga dapat menghargai blog saya dengan tidak meninggalkan LINK dalam bentuk apapun ! yahoo


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari 4JIE BLOG di inbox anda:


1 komentar:

bawakaraeng mengatakan... [Reply to Comment]

Nice Posting..sangat bermanfaat, thanks

Posting Komentar