Download
 

25
Link Exchange

Link Exchage - Mungkin istilah ini sudah biasa terdengar didunia blogging. Kali ini 4-jie.blogspot.com membuat lowongan tukeran link. Link yang akan dipasang berada pada bagian homepage, bukan dipostingan. Hal ini dilakukan agar backlink yang diberikan maksimal dan tidak sia-sia sewaktu bertukaran link. Adapun syarat melakukan link exchange dengan 4-jie.blogspot.com adalah sebagai berikut :
  • Pastikan link 4-jie.blogspot.com sudah terpasang di blog kamu, dan pastinya tidak dipasang/ditaruh didalam postingan.
  • 4-jie.blogspot.com akan melakukan pengecekan berkala, apabila tidak ditemukan link di blog sobat sekalian, maka saya juga akan melepas link sobat.
  • Apabila terjadi pergantian nama blog/ domain, silahkan konfirmasi secepatnya dengan cara komentar diblog ini.
  • Link Exchange batal bila link saya tidak ditemukan di blog anda/ blog didalam postingan. Saya memasang memberikan backlink yang baik dengan tidak memasang link anda didalam postingan, saya harap kamu juga bisa gitu. Supaya sama-sama untung :)
Itulah syarat utama melakukan link exchage, gag susah kok


Link Exchange !









*silahkan komentar apabila kamu telah memasang link blog saya di blog anda
Mohon untuk tidak melakukan tindakan SPAM, dan untuk tidak meninggalkan link hidup/link mati blog kamu dikomentar. Saya akan berikan komentar saya jika kamu juga dapat menghargai blog saya dengan tidak meninggalkan LINK dalam bentuk apapun ! yahoo


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari 4JIE BLOG di inbox anda:


25 komentar:

Shinobi mengatakan... [Reply to Comment]

pasang balik sukses bro...
silahkan cek di bagian blogroll yaaCh...
thank's...
sukses selalu kawand... :)

Jaka mengatakan... [Reply to Comment]

memangnya apa kelebihan 4 jie??? :P

Kang AMphi mengatakan... [Reply to Comment]

Maaf lama gan. sudah terpasang tuh..

sugeng tigefa mengatakan... [Reply to Comment]

confirmasi link exchange

link agan dah nempel di blogroll footer ane silahkan di cek

4JIE BLOG mengatakan... [Reply to Comment]

@Kang AMphioke deh gpp kang, terimakasih ya :)
@sugeng tigefalink sudah saya cek dan telah tertempel dengan baik :P

SLOVECH mengatakan... [Reply to Comment]

mas, link anda sudah saya pasang di http://slovech.us bisa dilihat langsung :) saya tunggu link saya dipasang ya mas :)

(Aku Bukan) Bang Thoyib mengatakan... [Reply to Comment]

dah terpasangdi 'link sahabat' nya blog ane gan
http://ristiancandra.blogspot.com
linkback y..... thx:)

Interpay mengatakan... [Reply to Comment]

Still Stay here, msh cari ilmu truz nh gan...

Restsindo - hty mengatakan... [Reply to Comment]

Link anda sudah kami pasang. Silahkan di Cek

Mitra adalah sahabat kami.

Rama88 mengatakan... [Reply to Comment]

link back sukses gan,, silahkan dicek,, makasih ya

excelcom mengatakan... [Reply to Comment]

textlink-nya kok ganti Gan...?
hehehhe...

Edi Subarkah mengatakan... [Reply to Comment]

tukar link sukses silahkan dicek sob

Geboy mengatakan... [Reply to Comment]

link sukses terpasang,,silahkan cek

katils mengatakan... [Reply to Comment]

ikut gan
http:
katils.blogspot.com
confman gan

Reggy Zian Purnama mengatakan... [Reply to Comment]

. mas, boleh link exchange?

Reggy Zian Purnama mengatakan... [Reply to Comment]

. gan
sudah saya pasang link nya

jangan lupa, pasang link saya di sidebarnya

makasi sudah mau bertukar link

:D

Reggy Zian Purnama mengatakan... [Reply to Comment]

mas ajie. link mas ajie udah saya pasang tapi link saya kok belum?

Reggy Zian Purnama mengatakan... [Reply to Comment]

. mas ajie..

nama blog aku yang Testing Blog, bisa di ganti Blognya Reggy gak?

aneh rasanya, kok testing Blog

BamZ Gz mengatakan... [Reply to Comment]

boleh nih tukaran link :) kalo boleh konfirmasi yah di blogku :) makasih

Berbagi Kreativitas mengatakan... [Reply to Comment]

Link sahabat sudah saya posisikan diBlogroll sidebar milik saya, mohon konfirmasi sahabat dibuku tamu atau kotak komentar Link Exchange untuk rispek baik sahabat saya harapkan Salam..

Berbagi Kreativitas mengatakan... [Reply to Comment]

Konfirmasi sahabat.. mungkin maksud anda Nama Teks Link-Nya ya? soal'a saya menggunakan fasilitas gadget dari blog so gak bisa masukin title.. :) silahkan cek salam

4JIE BLOG mengatakan... [Reply to Comment]

@Pikpak News Link udah berhasil saya tambahkan ya gan
thnks

Berbagi Kreativitas mengatakan... [Reply to Comment]

Jalan-jalan sahabat.. selamat beraktifitas, Teks Link Sahabat sudah Saya rubah. Terimakasih untuk kerjasama sahabat Salam

Tutorial Blog mengatakan... [Reply to Comment]

berkunjung sekalian follow dan tukaran link, link sobat sdh terpasangsilahkan dicek dan ditunggu folback dan link backnya, makasih

Teguh Hariyadi mengatakan... [Reply to Comment]

Link sudah terpasang di http://teguhhariyadi.blogspot.com di bagian sidebar silahkan di cek..

di tunggu Linkback ny dengan nama BLOG'S TEGUH ya

Posting Komentar