Download
 

23
Google Kembalikan Pagerank 4JIE Blog


Google Kembalikan Pagerank 4JIE Blog - Google baru saja melakukan update secara berkala. Tak ketinggalan pula Google juga melakukan update pagerank. Sebenarnya saya udah tau google update, tetapi baru bisa posting sekarang dikarenakan kesibukan sekolah. Alhamdulillah, Google Update kali ini memberikan nikmat tersendiri bagi saya dan blog ini.



Mengapa begitu ? Sebab dengan kerja keras dan tekat yang kuat akhirnya pagerank blog ini kembali normal. Setelah sebelumnya hanya mendapatkan Pagerank 1 (Baca : Pagerank 4JIE Turun !) sekarang naik menjadi Pagerank 2. Semoga dengan kejadian ini, saya bisa terus belajar dan berusaha untuk mengembangkan blog ini. Ayooo, siapa lagi yang mau dapat Pagerank ?
Sekian ~
Mohon untuk tidak melakukan tindakan SPAM, dan untuk tidak meninggalkan link hidup/link mati blog kamu dikomentar. Saya akan berikan komentar saya jika kamu juga dapat menghargai blog saya dengan tidak meninggalkan LINK dalam bentuk apapun ! yahoo


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari 4JIE BLOG di inbox anda:


23 komentar:

Muhammad Akram mengatakan... [Reply to Comment]

Mantap bos punyaku juga naik semua

http://daengmatterru.blogspot.com PR 2

http://trikzone.com PR 3

http://top.trikzone.com PR 4

Anehnya kok site bokep bisa dapat PR 4
#hahahaha

Rama88 mengatakan... [Reply to Comment]

selamat atas PR nya gan,, semoga tambah semangat,, :)

Shinobi Caemk mengatakan... [Reply to Comment]

selamat yach sob..
sukses selalu buat yach...

wafariq.blogspot.com mengatakan... [Reply to Comment]

Selamat ya sob, blog saya juga naik menjadi 2 :D

rukmana mulya mengatakan... [Reply to Comment]

hehe jadi kepikiran pas ngecek punya aku dah muncul 3 hihihi lumayan,salam kenal blogger baruu

Anemon'z™ mengatakan... [Reply to Comment]

Selamat deh sob PR nya ~_~

Mbah Qopet mengatakan... [Reply to Comment]

selamat sob , ane juga dapet PR 2 :)

Amhar Sunny mengatakan... [Reply to Comment]

Mantabbss Boss punyaku Tidak naik2..

Koment back don g kawan!!

Zh!nTho mengatakan... [Reply to Comment]

selamat gan

klipang mengatakan... [Reply to Comment]

selamat sob, udah bisa naik, blog saya malah turun dan sempat masuk google sandbox, habis satu bulan hosting gak bisa diakses, setelah ganti hosting dan transfer domain malah pr turun, mudah2an cepat kembali normal, salam kenal

Aldio mengatakan... [Reply to Comment]

mantap gan, selamat y?? punya ane lon naik2 :)

Hanya Sedikit Saja! mengatakan... [Reply to Comment]

selamat atas kenaikan PR nya saya sih dapat dari N/A ke 0 =))

Shinobi Caemk mengatakan... [Reply to Comment]

keren sob...
selamat yach ....
moga makin semangat ngeblognya.. n sukses selalu ...

Agus Munawar mengatakan... [Reply to Comment]

Selamet ya sob :)

Allien 99 mengatakan... [Reply to Comment]

selamat ya.. keep on blogging :)

Lintas dot Us | Your Social Bookmark mengatakan... [Reply to Comment]

punya saya dgn umur 2 minggu uda dpet pr 1 gan. Semoga aja dapat terus meroket.

Cek Info mengatakan... [Reply to Comment]

PR ane tetep 3 ==" :'(
wkwkwk

Catatan si Boy mengatakan... [Reply to Comment]

selamat.. :), semoga tetap semangat...

Bengkel Bangun mengatakan... [Reply to Comment]

Selamat kawan dengan naiknya PR, semangat ngeblog terus berkibar.

zaky farras mengatakan... [Reply to Comment]

PR ane turun jadi 1

Lintas Koran mengatakan... [Reply to Comment]

mantap

best Movie mengatakan... [Reply to Comment]

nice share gan

myreviewsforall mengatakan... [Reply to Comment]

ane suka comment form-nya

Posting Komentar